Home » » Warga Virginia Barat di Larang memiliki alat - alat Elektronik

Warga Virginia Barat di Larang memiliki alat - alat Elektronik

Berbeda dengan negara kita Indonesia , pastinya negara sangat berharap setiap manusianya untuk memajukan perkembangan zaman. Tetapi  di Negara Virgina Barat malah sebaliknya , warga di sana di larang menggunakan alat - alat elektronik dengan alasan  memiliki 149 kepala keluarga terletak di tengah-tengah 13.000 mil persegi National Radio Quiet Zone.


Di Negera tersebut hanya memiliki satu telepon umum dan selain itu ada juga satu koneksi internet tapi harus mendapatkan izin pemerintah dahulu. Jelas membuat kehidupan modern sulit dirasakan oleh para warga kota tersebut, tapi mereka tetap berpikir positif karena untuk kepentingan banyak orang, mereka juga telah mulai meninggalkan alat-alat elektronik dan teknologi sejak pertengahan tahun 2000an.

Green Bank adalah rumah buat Streerable teleskop Radio terbesar di dunia, Bank Telescope Green, dan merupakan ruang yang paling kuat untuk mengamati satelit.

Untuk mengoptimalkan kerja sang teleskop beroperasi tanpa gangguan pemerintah kota tersebut telah melakukan larangan penggunaan perangkat transmisi elektronik dan polisi setiap hari melakukan patroli untuk memastikan tidak ada signal nirkabel yang digunakan.


Banyak juga keluhan yang datang dari para warga dimana mereka sering menderita penyakit akibat dari elektromagnetik hipersensitivitas (EHS), penyakit yang belum dikenal di komunitas dan dunia medis.

Berikut Larangan untuk warga Virginia Barat :
  • Wifi , Ponsel dan Televisi sangat di larang di kota ini
  • Warga di Izinkan memakai elektronika hanya untuk hal yang sangat penting dan darurat
Sampai sekarang banyak warga yang sudah berpindah tempat tinggal untuk jauh dari tempat ini. Berikut Kawasan yang di kenal Streerable Teleskop Radio terbesar di dunia :






Judul Warga Virginia Barat di Larang memiliki alat - alat Elektronik
Deskripsi Berbeda dengan negara kita Indonesia , pastinya negara sangat berharap setiap manusianya untuk memajukan perkembangan zaman. Tetapi  di Neg...
Author
Author Rating
5/ 5 Suara

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Candra Xp - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger