Home » » Kesalahan Fatal dalam Menggunakan Jejaring Social

Kesalahan Fatal dalam Menggunakan Jejaring Social



Di Zaman sekarang ini banyak jejaring social yang sering dikunjungi oleh berbagai manusia , salah satu jejaring social itu adalah Facebook , Twitter dan lainnya. Fungsi dari jejaring social tidak jauh hanya dari mencari banyak teman dan mengetahui aktivitas teman yang di sharing dia melalui dunia maya. Justru hal sebaliknya terjadi , Ada bebarapa hal fatal yang sering terjadi Jejaring Social versi Candraxp antara lain :

Berkomunikasi 
Ada beberapa cara dalam jejaring social untuk berkomunikasi salah satunya ada dengan mengirim pesan secara pribadi hanya kita dan dia yang tau , dan ada juga cara berkomunikasi secara umum yang dimana di ketahui oleh berbagai pengunjung jejaring social tersebut dan bukan hanya itu juga pengguna lainnya bisa mengetahui watak kita sebenarnya dengan hasil pembicaraan kita lewat kommentar misalnya kommentar foto , status dan berita.

Terlalu Update Berlebihan
Banyak manusia sekarang bukan hanya wanita tetapi pria yang terlalu berlebihan dalam menggunakan media social. Salah satunya adalah terlalu berlebihan dalam mengungkapkan hal yang seharusnya tidak diketahui oleh orang lain seperti keadaan rumah tangga mereka , foto mesra mereka maupun video - video pribadi mereka.

Dan bukan itu juga martabat kita bisa saja berubah di pandangan orang akibat kita terlalu berlebihan untuk menyampaikan segala sesuatu melalui jejaring social.

Informasi Diri kita
Dengan mudah orang bisa mengetahui siapa diri kita , di balik sisi positif ada juga sisi negatif salah satunya dengan cara mengetahui siapa kita , orang bisa saja mengaku - ngaku bahwa dia adalah kamu untuk aksi kejahatan. Di balik itu memang ada sisi positif yang dimana teman kamu dapat mengetahuo siapa diri kamu lebih dalam.

Tetapi seiring dengan perkembang zaman , Jejaring Social dapat juga membantu kita untuk mencari keberadaan seseorang melalui GPS dan lainnya pada SmartPhone ataupun Android anda. 

Semoga artikel di atas bisa menjauhkan kita dari kesalahan fatal yang sering kita buat , hanya sekedar sharing dan berbagi ke sesama pengguna jejaring social.

Judul Kesalahan Fatal dalam Menggunakan Jejaring Social
Deskripsi Di Zaman sekarang ini banyak jejaring social yang sering dikunjungi oleh berbagai manusia , salah satu jejaring social itu adalah Facebo...
Author
Author Rating
5/ 5 Suara

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Candra Xp - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger