Home » » Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia



About Us

 Setiap produk yang kami ciptakan memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda, dengan quality control yang baik, serta sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).
PT. Lintas Cindo Pratama bergerak bidang trading khusus korek api gas yang berbasis di Surabaya. Perusahaan ini menjual berbagai macam korek api seperti korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter. Adapun kedepannya adalah mengarah pada pembuatan korek api jenis baru akan terus berinovasi. PT. Lintas Cindo Pratama didirikan oleh oleh Mr John Herryanto dengan tujuan membangun jembatan antara negara dimulai dari Indonesia dengan China dan tidak menutup kemungkinan untuk lebih memperluas jaringan dengan berbagai negara.
PT. Lintas Cindo Pratama memiliki beberapa merek yang telah di hak patenkan antara lain Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Beberapa produk tersebut telah memperoleh SNI dan telah memenuhi standartisasi ISO.
Our History

Perusahaan kami didirikan sejak tahun 2007 tepatnya pada quartal ke 4 dimana pada saat tersebut produk kami merk Sonic menjadi produk unggulan karena mempunyai kualitas dan dibutuhkan konsumen. Sebelum lahirnya merek Sonic, kami sempat menjual korek api dgn merek Harbin. Jenis korek api kualitas rendah dgn harga sangat murah. Namun karena kami berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan maka kami menciptakan Sonic dan Fighter sbg produk unggulan kami. Perusahaan berusaha untuk tetap fokus dan berinovasi pada kualitas produk maupun layanan pelanggan.

Stanarisasi korek api berkualitas

  1. Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  2. Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  3. Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  4. Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  5. Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.
Untuk informasi program promo silahkan menghubungi kami di
Ketentuan Promo
  • Program promosi berubah sewaktu-waktu berdasarkan periode promosi yang berlaku.
  • Pembayaran untuk setiap promo diwajibkan tepat waktu.
  • Hadiah diberikan paling lambat 2 minggu setelah pelunasan program promosi perperiode.
  • Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang.

Desain Baru Packaging Fighter Original & Sonic

Kini kami hadir dengan desain baru yang simpel, mengusung pengalaman baru, dengan semangat pembaharuan, demi tercapainya visi kami, yaitu menjadi merek korek api gas favorit, dan yang paling banyak digunakan oleh para pengguna korek api di Indonesia.
Kami sepenuhnya menyadari, jika semuanya itu tidak akan terwujud, tanpa adanya dukungan dan loyalitas dari para agen, reseller, hingga para pengguna.

fighter-rainbow



Kontak Admin
Pin BBM Korek Api Gas Fighter Indonesia
PT. Lintas Cindo Pratama
Alamat : Jl. Margomulyo 44C-3 Komplek Suri Mulya Surabaya
Telp : 031 77600749 ; 031 7484675
Fax : 031 7483079 ; 031 7497332
email : dian@lintascindo.com atau lintascindopratama@gmail.com

Hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Korek Api Gas Fighter Indonesia semoga anda semuanya menjadi faham dan mengetahui lebih lanjut bahwa produk Indonesia ini tidak semuanya negatif. Korek Api Gas Fighter Indonesia memang beda dari yang lain. Salam Untuk semuanya.
Judul Korek Api Gas Fighter Indonesia
Deskripsi About Us  Setiap produk yang kami ciptakan memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda, dengan quality control yang baik, serta sesu...
Author
Author Rating
5/ 5 Suara

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Candra Xp - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger